Polresta Pontianak Gelar Vaksinasi Serentak

- Sabtu, 27 November 2021 | 19:18 WIB
Polresta Pontianak saat menggelar vaksinasi serentak (Istimewa)
Polresta Pontianak saat menggelar vaksinasi serentak (Istimewa)

HALUAN KALBAR - Polresta Pontianak Kota menggelar kegiatan vaksinasi serentak Indonesia dan vicon bersama Kepala Kepolisian Republik Indonesia di halaman Polsek Pontianak Timur, Jalan Sultan Hamid II Kel. Dalam Bugis Kec. Pontianak Timur, Sabtu 27 November 2021.

Dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi serentak Indonesia yang mengambil tema 'Vaksin Aman dan Halal' tersebut dihadiri oleh Kapolresta Pontianak Kota, Kombes. Pol. Andi Herindra, Wakapolresta Pontianak Kota AKBP. N.B. Darma, dan jajarannya.

Baca Juga: Sebanyak 13 Sekolah Ikuti Lomba Paskibra di SUPM Pontianak

Kapolresta Pontianak Kota, Kombes. Pol. Andi Herindra menyebutkan dalam kegiatan vaksinasi serentak Indonesia tersebut, Polresta Pontianak Kota menurunkan 1 (satu) Tim Vaksinasi dari Urkes Polresta Pontianak Kota sebanyak 11 orang.

Lebih lanjut dirinya mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi serentak dilaksanakan

"Kegiatan ini dalam rangka mensukseskan pencapaian target Vaksinasi Nasional serta mendukung program emerintah dalam mensukseskan Vaksinasi Massal secara gratis untuk masyarakat umum dalam upaya pencegahan penyebaran Virus Covid-19," katanya.

Menurutnya, kegiatan ini dilaksanakan serentak di seluruh Polda di Indonesia dengan tujuan mendukung pencapaian target vaksinasi nasional, serta mendukung program pemerintah pusat yaitu percepatan vaksinasi untuk membentuk kekebalan komunal di Indonesia," ucapnya

Untuk jenis Vaksin menggunakan Sinovac dan melayani Vaksinasi Tahap 1 dan Tahap 2 dengan hasil total 120 orang terdiri dari vaksin tahap (1)72 orang dan vaksin tahap (2) sebanyak 50 orang.

Baca Juga: Simak 5 Gejala Fisik yang Timbul Akibat Stres, Salah Satunya Muncul Jerawat

Selanjutnya bersama para Pejabat Utama Polresta Pontianak Kota dan unsur Muspika melaksanakan Vicon bersama Kapolri dalam pelaksanaan kegiatan Vaksinasi Serentak Indonesia.***

Halaman:

Editor: Syafarudin Ariansyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Polresta Pontianak Gelar Vaksinasi Serentak

Sabtu, 27 November 2021 | 19:18 WIB

Terpopuler

X