Terjatuh saat Memangkas Pohon, Tengkuk Lansia di Pontianak Tertancap Pagar Besi  

- Rabu, 24 November 2021 | 21:08 WIB
Terjatuh Saat Memangkas Pohon, Tengkuk Lansia  di Pontianak Tertancap Pagar Besi    (Istimewa)
Terjatuh Saat Memangkas Pohon, Tengkuk Lansia di Pontianak Tertancap Pagar Besi   (Istimewa)

 

HALUAN KALBAR - Prawito Henu, lansia berumur (56) tahun warga jalan Parit Haji Husin 2 berhasil diselamatkan Tim Pemadam Kebakaran Swasta dari Swadesi Borneo bersama Tim SAR Dit Samapta Polda Kalbar.

Komandan Lapangan Swadesi Borneo, Deri Herlino bahwa pada sekira pukul 14.00 WIB, pihaknya bersama tim SAR Dit Samapta Polda Kalbar mendapat laporan dari pihak keluarga korban.

Dijelaskan Deri, tertancapnya korban besi itu berawal dari korban yang melakukan pemangkasan rutin dahan pohon di halaman rumahnya sendiri.

Baca Juga: Lamtamal TNI AL Pontianak Kembali Salurkan Bantuan Logistik untuk Korban Banjir

Namun, saat korban berada diatas pohon dan berusaha menarik salah satu dahan yang sudah ia potong, korban kehilangan keseimbangan dan terjatuh menimpa pagar besi rumahnya dengan posisi tengkuk tertancap besi pagar rumah

Menurutnya, bagian tengkuk korban tertancap besi pagar rumah yang ujungnya runcing hingga menembus kepala belakang korban. 

Menurutnya, pihak keluarga menyampaikan bahwa saat ini korban berada di IGD RSUD dr. Soedarso Pontianak dengan kondisi bagian tengkuk kepala tertancap besi dari pagar.

Karena besi yang tertancap kebagian tengkuk itu cukup panjang, tim medis kesulitan untuk mencabut besi itu dari tengkuk korban, sehingga membutuhkan bantuan tim SAR untuk melakukan pemotongan.

Baca Juga: Kewalahan Hadapi Kelompok Ini, Pemerintah Burkina Faso Putus Jaringan Internet Warga

Halaman:

Editor: Syafarudin Ariansyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Polresta Pontianak Gelar Vaksinasi Serentak

Sabtu, 27 November 2021 | 19:18 WIB

Terpopuler

X