Video Pria Tabur Lele di Jalan Berlubang Desa Cihampelas Kabupaten Bandung Barat Viral di Medsos

- Minggu, 6 Februari 2022 | 17:18 WIB
ikan lele  (Photo by Denise H. from Pexels)
ikan lele (Photo by Denise H. from Pexels)

HALUAN KALBAR - Belum lama ini beredar video viral di media sosial yang memperlihatkan seorang pria menaburkan ikan lele di jalan berlubang pada Sabtu 5 Februari 2022.

Dilaporkan, lokasi jalan berlubang yang ditaburkan ikan lele tersebut berada di Desa Cihampelas, Kecamatan Cihampelas, Kabupaten Bandung Barat.

Dalam video itu tampak seorang pria menggunakan mantel hitam berkopiah putih menebarkan beberapa ikan lele di lokasi tersebut.

Baca Juga: Video Mobil Lawan Arus di Tol Jakarta-Tanggerang Viral di Media Sosial, Begini Penjelasan Polisi

Dalam jaring ikan berwarna hitam tersebut tampak ikan lele segar ditebar di kubangan air tersebut. Seusai ditebar, ikan tersebut tampak berlenggak-lenggok di dalam air berwarna coklat tersebut.

Terlihat jelas dalam video yang beredar di media sosial tersebut, jalan di RT 8 RW 2 Desa Cihampelas, Kecamatan Cihampelas, Kabupaten Bandung Barat, tersebut rusak parah.

“Inilah pembibitan ikan lele, tah pembibitan ikan lele nih tuh, dilebetan (dimasukin) bibit lele ku Bos Fredy,” kata perekam video.

Baca Juga: Kegiatan Fourfeo SKY Cup 2022 di Mempawah, Iwan Arfan: Ini Upaya Kita untuk Membangkitkan Sepakbola

Lebih lanjut, sang perekam menyampaikan lokasi ikan lele tersebut ditebar. “Di pinggir jalan RW 2 RT 8 Desa Cihampelas,” kata perekam video tersebut, seperti dikutip dari unggahan Instagram @infokbb_id pada 6 Februari 2022.

Saat berita ini ditayangkan, video dengan durasi 20 detik tersebut telah disaksikan ratusan pengguna Instagram.

Halaman:

Editor: Syafarudin Ariansyah

Sumber: Pikiran Rakyat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X