Seorang Pemancing di Cilandak Temukan Senpi di Sungai Grogol

- Minggu, 6 Februari 2022 | 16:02 WIB
Ilustrasi senjata api. (PIXABAY)
Ilustrasi senjata api. (PIXABAY)

HALUAN KALBAR - Seorang pria bernama Endang menemukan sepucuk senjata api (senpi) berjenis revolver ketika sedang memancing ikan di Kolong Jembatan Sungai Grogol pada Kamis 3 Februari 2022.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan penemuan tersebut disampaikan oleh Endang Yoyo Als Yosi selaku ketua RT wilayah setempat.

"Kita mendapat laporan dari warga yang sedang memancing ikan terkait penemuan satu kantong yang berisi satu pucuk senjata revolver tanpa merk dan nomor senjata," ungkap Zulpan saat dikonfirmasi, Minggu 6 Februari 2022.

Baca Juga: Jumlah Kasus Covid-19 Tangerang-Bekasi Sudah Lampaui Puncak Delta

Sebelumnya, Endang melaporkan temuan senpi tersebut kepada koordinator keamanan RW setempat pada pukul 19.30 WIB. Lalu, kemudian melaporkan temuan ini kepada Unit Reskrim Polsek Cilandak.

"Pada pukul 23.00 WIB saksi melaporkan kejadian tersebut dan menyerahkan satu pucuk senjata Revolver kepada Unit Reskrim Polsek Cilandak," ujarnya.

Baca Juga: Seorang Sopir Ditemukan Meninggal di Mega Kuningan Jaksel saat Hendak Antar Barang

Zulpan menambahkan, dari temuan senpi ini pihaknya telah menindaklanjuti dengan mengajukan permohonan pengecekan senjata api ke Puslabfor.***

Editor: Syafarudin Ariansyah

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X