Seorang Sopir Ditemukan Meninggal di Mega Kuningan Jaksel saat Hendak Antar Barang

- Minggu, 6 Februari 2022 | 15:44 WIB
ilustrasi meninggal
ilustrasi meninggal

HALUAN KALBAR - Seorang sopir online ditemukan meninggal dunia di belakang gedung The East Mega Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan.

Kapolsek Metro Setiabudi, Kompol Beddy Suwendi mengatakan korban berinisial F (43) tersebut ditemukan meninggal dunia saat mengantarkan paket barang dengan melewati kawasan bisnis tersebut.

"Korban akan mengantarkan paket barang pesanan dari konsumennya. Jadi pada saat akan mengantar barang, itu dia melewati kawasan Mega Kuningan," ungkap Kompol Beddy saat dikonformasi, Minggu 6 Februari 2022.

Baca Juga: Gerebek Kampung Boncos di Palmerah, Polisi Tangkap Pengedar Narkoba

Menurut Beddy, korban merupakan warga Kelapa Gading, Jakarta Utara itu sebelumnya menaiki mobilnya dengan kondisi meliuk-liuk hingga akhirnya berhenti mendadak.

Pihak sekuriti yang melihat mobil tersebut, , lanjut dia, mengeceknya dan ternyata korban sudah dalam kondisi tak bernyawa. Hal ini dipastikan oleh dokter yang memeriksanya.

"Kami sudah meminta tim dokter dari rumah sakit terdekat untuk melakukan pengecekan, sejauh ini tak ada tanda kekerasan," tukasnya.

Baca Juga: Dirawat Selama 30 Tahun, Ayah Ini Baru Sadar Putrinya Ternyata Bukan Anak Kandungnya

Dia menambahkan, di dalam mobil tersebut ditemukan paketan barang yang hendak dikirim korban. Polisi juga sudah berkoordinasi dengan pihak aplikasi online terkait kematian korban tersebut.***

Editor: Syafarudin Ariansyah

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X