Mau Menemukan Pria yang Baik Melalui Aplikasi Kencan Online? Berikut 3 Tipsnya

- Sabtu, 5 Februari 2022 | 21:00 WIB
Ilustrasi kencan online
Ilustrasi kencan online

HALUAN KALBAR - Menemukan pasangan yang tepat bisa menjadi hal yang sulit bagi sebagian orang. Namun, dengan adanya aplikasi kencan, kita bisa berpotensi menemukan sosok yang tepat di sana.

Meskipun terkadang aplikasi kencan dianggap sebagai hal yang mustahil untuk menemukan pasangan, ada beberapa orang yang sudah membuktikan bahwa mereka dapat menemukan belahan jiwa mereka melalui aplikasi kencan.

Meski dipandang buruk, tak semua orang yang ada di aplikasi kencan adalah orang-orang yang suka bermain-main dan penipu. Tentunya, ada tips yang dapat membantumu menemukan pria yang tepat melalui aplikasi kencan online.

Baca Juga: Polisi Siap Tindak Tegas Pelanggaran dan Penyimpangan Karantina

Penasaran? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Mengunggah Foto Full Body
Awasi pria dengan bidikan seluruh tubuh yang jelas. Jika dia pintar, dia akan menggunakan fotonya untuk memberi tahu orang lebih banyak tentang siapa dia daripada menuliskan diskripsi di bio. Jika ada terlalu banyak foto telanjang dada atau selfie, ini menunjukkan bahwa seorang pria mungkin terlihat narsis. Jika kamu melihat mereka dengan foto-foto di mana mereka melakukan aktivitas mungkin saja dia adalah orang yang aktif.

2. Dia Ambisius
Tidak ada yang lebih menarik bagi seorang perempuan daripada pria yang memiliki ambisi. Profil mereka harus berbicara tentang hasrat, keinginan, tekad, dan dorongan mereka yang menggairahkan seorang perempuan ke tingkat yang lebih serius. Carilah pria yang berbicara tentang apa yang masih ingin mereka capai dan memiliki tujuan yang lebih jelas tentang hidupnya.

3. Dia Juga Aktif Bertanya Tentangmu
Pria yang tidak ingin tahu tentang dirimu atau memahami bahwa mengajukan pertanyaan adalah bagian penting dari percakapan tidak sepadan dengan waktumu. Perpesanan dalam aplikasi ini tidak pernah bisa mengalir dengan mudah, tetapi harus ada saling memberi dan menerima yang sehat. Dia bukan salah satu dari yang baik jika terasa berat sebelah.

Baca Juga: Riset : Anak Muda yang Keseringan Main TikTok Lebih Gampang Mengalami Gangguan Mental

Di atas segalanya, ketika seorang pria jujur ​​dan dapat dipercaya, dia langsung menjadi lebih menarik dan diinginkan oleh seorang perempuan. Jika dia dapat diandalkan, jujur, tulus, dan berbicara dari hati, dia adalah pria yang layak dikejar karena orang dapat mempercayainya.***

Halaman:

Editor: Syafarudin Ariansyah

Sumber: fimela

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X