Warga Temukan Bayi Mungil di Pembuangan Sampah, Awalnya Dikira Bonek

- Kamis, 3 Februari 2022 | 17:46 WIB
Ilustrasi bayi. (churchofjesuschrist.org)
Ilustrasi bayi. (churchofjesuschrist.org)

HALUAN KALBAR - Warga temukan sesosok bayi laki-laki di tempat pembuangan sampah di Perumahan Bumi Dirgantara Permai, Jatiasih, Kota Bekasi. Bayi malang tersebut ditemukan dalam kondisi hidup.

Kapolsek Jatiasih Kompol Abriansyah Harahap membenarkan penemuan bayi tersebut. Dia menyebut bayi mungil ini pertama kali ditemukan oleh seorang warga saat akan membuang sampah.

"Betul (ada penemuan bayi hidup), pertama kali ditemukan oleh seorang saksi yang akan membuang sampah," ujar Kompol Abriansyah saat dikonfirmasi, Kamis 3 Februari 2022.

Baca Juga: Jumlah Positif Covid-19 di DPR RI Bertambah Jadi 142 Orang

Menurut Abriansyah, bayi yang ditemukan ini diperkirakan baru saja dilahirkan. Dari keterangan saksi, saat itu dia mengira bayi tersebut merupakan sebuah boneka.

"Tetapi setelah lebih diteliti ternyata bukan boneka melainkan bayi yang saksi hidup. Selanjutnya saksi memberikan informasi ke pengurus ketua RW," tuturnya.

Abriansyah memastikan, bayi tersebut saat ini dalam kondisi sehat dan tengah dirawat oleh warga sekitar. Polisi hingga kini masih menelusuri keberadaan orang tuanya.

Baca Juga: Polda Metro Jaya Pastikan Selebaran Razia Masker Serentak adalah Hoax

"Alhamdulillah bayi dalam keadaan sehat, sekarang diurus sama warga sekitar. Masih kita lidik untuk orang tuanya," tukasnya.***

Editor: Syafarudin Ariansyah

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X