Seorang Pekerja Pemasangan Kabel Internet Tewas Tersengat Listrik

- Rabu, 2 Februari 2022 | 16:07 WIB
ilustrasi tersengat listrik (pixabay/makamuki0)
ilustrasi tersengat listrik (pixabay/makamuki0)

HALUAN KALBAR - Seorang pria ditemukan tewas tersengat arus listrik di depan Mc Donald Jalan Jalan Hos Cokroaminoto, Larangan, Kota Tangerang, Selasa 1 Februari 2022.

Kasubbag Humas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Abdul Rachim mengatakan, korban berinisial CR (29), warga Kampung Liud RT 005 RW 06, Kelurahan Hambar, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

"Polisi telah mendatangi lokasi kejadian dan melakukan pemeriksaan terhadap jasad korban. Penyidik juga meminta keterangan saksi-saksi yang ada di TKP," ujar Abdul Rachim saat dikonfirmasi, Rabu 2 Februari 2022.

Baca Juga: Dianggap Orang Berpengaruh, JPU Tuntut Munarman dengan Hukuman Mati

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, lanjut dia, kejadian itu bermula saat korban bersama dengan saksi sedang melakukan pemasangan jaringan wifi dari Pemerintah Kota Tangerang untuk Kelurahan Larangan Utara.

"Dugaan sementara pada saat korban menarik kabel diduga menggesek kabel yang ada aliran listrik sehingga kesetrum dan jatuh di trotoar jalan di depan Mc Donald," tuturnya.

Adapun barang bukti dari dugaan tersebut, polisi mengamankan sejumlah rol kabel yang ada di TKP. Selanjutnya, pihak kepolisian akan menindaklanjuti kasus tersebut.

Baca Juga: Diberitakan Meninggal Dunia, Keluarga Tukul Arwana akan Lapor Polisi?

"Barang bukti dua rol kabel internet yang bekas terbakar diamankan sebagai barang bukti," tukasnya.***

Editor: Syafarudin Ariansyah

Sumber: PMJnews

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X