Tabrakan Dua Truk di Jalan Gatot Subroto Jaksel, Seorang Sopir Dikabarkan Tewas

- Minggu, 23 Januari 2022 | 11:33 WIB
Seorang Sopir Tewas saat Dua Truk Bertabrakan di Jalan Gatot Subroto Jaksel (PMJ News)
Seorang Sopir Tewas saat Dua Truk Bertabrakan di Jalan Gatot Subroto Jaksel (PMJ News)

HALUAN KALBAR - Dua truk tronton mengalami kecelakaan lalu lintas di depan Balai Kartini, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Minggu 22 Januari 2022 pagi. Satu orang dikabarkan tewas dalam peristiwa nahas tersebut.

"Terjadi kecelakaan melibatkan 2 truk di dpn Balai Kartini Jakarta Selatan, korban tutup usia dan masih dalam penanganan petugas.," tulis akun Twitter resmi TMC Polda Metro Jaya, Minggu 23 Januari 2022.

Baca Juga: Pengemudi Mabuk di Taiwan akan Dihukum Bersihkan Kamar Mayat

Kasubdit Gakkum Polda Metro Jaya Kompol Arga Dija Putra mengatakan kecelakaan terjadi pukul 04.30 WIB. Awalnya truk yang dikemudikan Y melaju dari arah barat menuju ke arah timur di Jalan Gatot Soebroto.

Sesampainya di lokasi kejadian, diduga karena kurang hati-hati dan konsentrasi akhirnya kendaraan light truck menabrak bodi belakang kendaraan dump truck yang dikemudikan M yang pada saat itu sedang berhenti dikarenakan kendaraan mengalami pecah ban.

Baca Juga: Berikut Aturan SE Menkes terkait Dua Pasien Omicron Meninggal

"Akibat kecelakaan tersebut pengemudi kendaraan light truck mengalami luka-luka dan meninggal dunia di TKP. Kemudian korban di bawa ke RSCM. Sementara kendaraan yang terlibat mengalami kerusakan," tukasnya.***

Editor: Syafarudin Ariansyah

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X