Kegiatan Fourfeo SKY Cup 2022 di Mempawah, Iwan Arfan: Ini Upaya Kita untuk Membangkitkan Sepakbola

- Minggu, 6 Februari 2022 | 16:56 WIB
Kegiatan  Fourfeo SKY Cup 2022 di Mempawah (Hamzah)
Kegiatan Fourfeo SKY Cup 2022 di Mempawah (Hamzah)

HALUAN KALBAR - Kepengurusan club sepak bola SKY FC sukses menggelar acara Fourfeo SKY Cup 2022 dilapangan sepak bola Galaherang Mempawah pada Sabtu 5 Pebruari 2022

Empat kesebelasan yang terpilih melalui ajang silaturahmi, yaitu Bintang Galaherang Sky fc u 40, Sky Fc U 45 dan Hang Tuah Fc Sungai Limau. Pertandingan menggunakan sistem hitung poin dan hanya dilaksanakan 1 babak selama 25 menit setiap club melakoni 3 kali pertandingan.

Ketua pelaksana Fourfeo SKY Cup 2022, Iwan Arfan mengatakan ajang tersebut merupakan ajang silaturahmi dan bentuk keseriusan SKY FC dalam upaya membangkitkan geliat olahraga sepak bola di Kabupaten Mempawah.

Baca Juga: Ikuti Lima Langkah Pencegahan Hadapi Lonjakan Varian Omicron

"Jadi ini merupakan langkah awal bagi kepengurusan SKY FC untuk membangkitkan geliat olahraga sepak bola di Kabupaten Mempawah,"ujarnya.

Lebih lanjut Iwan Arfan menjelaskan bahwa SKY Fc merupakan salah satu Club resmi yang terdaftar di Asprov PSSI Kalimantan Barat dari Kabupaten Mempawah.

"SKY FC kini sudah resmi menjadi club yang terdaftar di Asprov PSSI Provinsi Kalbar, jadi kegiatan kita kali ini merupakan salah satu kegiatan awal untuk mewujudkan kekompakan, kedepan akan kita lakukan kegiatan serupa dari pembinaan anak usia dini, liga remaja , U23 dan Liga Nusantara," sambungnya.

Baca Juga: Seorang Pemancing di Cilandak Temukan Senpi di Sungai Grogol

Iwan berharap SKY FC kedepan bisa bersinergi dengan PSSI Kabupaten Mempawah dalam upaya membangkitkan kembali prestasi olahraga sepak bola Persiwah Mempawah yang mulai meredup dikarenakan minimnya kompetisi.

"Mudah mudahan kami kepengurusan SKY FC bisa menjadi club yang konsisten dan bersinergi dalam melakukan pencarian bakat anak anak daerah ditiap tiap Desa, untuk membawa nama Sungai Kunyit dan Kabupaten Mempawah di Kancah Sepak Kalbar nantinya," harapnya.

Halaman:

Editor: Syafarudin Ariansyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

TNI AU dan TUDM Gelar Latihan Bersama

Senin, 29 November 2021 | 23:08 WIB

Terpopuler

X