Sebuah Mobil Mini Bus Terjun ke Sawah di Nusapati Mempawah, Sopir dan Penumpang Selamat

- Sabtu, 22 Januari 2022 | 09:25 WIB
Sebuah Mobil Mini Bus Terjun ke Sawah di Nusapati Mempawah, Sopir dan Penumpang Selamat
Sebuah Mobil Mini Bus Terjun ke Sawah di Nusapati Mempawah, Sopir dan Penumpang Selamat

HALUAN KALBAR - Sebuah mini bus Toyoya Calya mengalami kecelakaan tunggal dengan masuk ke area persawahan di Jalan Raya Nusapati, Kecamatan Sungai Pinyuh, KM 47 Pontianak-Sungai Pinyuh, Jumat 21 Januari 2022 sekira pukul 15.00 WIB.

Diduga mini bus naas yang dikendarai Dewo warga Kelurahan Tengah ini mengalami slip. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Minibus dengan nomor polisi KB 1270 BG berwarna hitam itu datang dari arah Mempawah menuju Pontianak. Setibanya Jalan Raya Nusapati, KM 47 Pontianak-Sungai Pinyuh, ban mobil mengalami selip hingga menyebabkan supir kehilangan kendali.

Baca Juga: 3 Zodiak Ini Paling Gampang Minder dan Terkesan Tertutup

“Awalnya mobil berkendara dengan normal dan tidak ada permasalahan. Tiba-tiba saja, ban mobil slip,” terang Dewo.

Akibatnya, sambung Dewo, mobil kehilangan kendali Kemudian mobil mengarah ke kiri jalan raya menabrak dua blok pembatas jalan dan akhirnya terjun bebas ke sawah dalam posisi terguling.

“Setelah ban selip, mobil berbelok ke kiri dan masuk ke persawahan,” lirihnya.

Baca Juga: Jasa Raharja: Seluruh Korban Kecelakaan Maut BalikpapanDipastikan Dapat Santunan

Dewo memastikan seluruh penumpang mobil dalam kondisi baik. Dia bersyukur seluruh anggota keluarganya dalam kondisi selamat, dan tidak mengalami luka serius akibat insiden tersebut.

“Penumpang di dalam mobil yang berjumlah enam orang terdiri dari 4 dewasa dan 2 anak-anak. Tidak ada yang luka berat, saya sendiri hanya luka ringan di kaki,” jelasnya.

Sementara itu Herman warga setempat yang tinggal tak jauh dari lokasi kecelakaan mengatakan, posisinya saat itu berada beriringan dengan mobil tersebut, dan ia mengaku baru pulang dari Pinyuh.

Halaman:

Editor: Syafarudin Ariansyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

TNI AU dan TUDM Gelar Latihan Bersama

Senin, 29 November 2021 | 23:08 WIB

Terpopuler

X