Luthfi akan Jalani Japnas dengan Konsep Bola yang Tujuannya Mencetak Gol Indah

- Rabu, 15 Desember 2021 | 16:20 WIB
Pengurus Wilayah Japnas Kalbar yang Dilantik (Faisal Rizal)
Pengurus Wilayah Japnas Kalbar yang Dilantik (Faisal Rizal)

HALUAN KALBAR - Luthfi Akbar Riyadi resmi dilantik menjadi Ketua Umum Pengurus Wilayah Jaringan Pengusaha Nasional (Japnas) Kalimantan Barat priode 2021-2026 pada Rabu 15 Desember 2021 di hotel Aston Pontianak.

Kegiatan pelantikan yag dirangkai dengan Diklat tersebut juga dihadiri oleh Pengurus Pusat Japnas, dan pengurus wilayah yang ada di Indonesia.

Baca Juga: Pemerintah Siapkan 58 Juta Dosis untuk Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun

Disela-sela kegiatan, Lutfhi Akbar Riyadi mengatakan dengan dilantiknya Japnas Kalbar, dirinya ingin organisasi ini menjadi organisasi yang diminati oleh para pengusaha yang ada di Kalbar, dari pengusaha kecil, menengah hinggga pengusaha besar.

"Insaa Allah Japnas akan membentuk Pengurus Cabang (PC) di 14 kabupaten/kota yang ada di Kalimantan Barat, karena Japnas sendiri adalah organisasi jejaring kolaborasi bisnis" terangnya.

Dengan banyaknya pengusaha yang bergabung di Japnas, maka kata Luthfi akan dapat melihat peluang, menganalisa, sehingga bisa saling silang antara pengusaha yang A dan pengusaha B.

Baca Juga: Dua Kali Ditangkap Kasus Narkoba, Jeff Smith Minta Maaf

 

Apalagi, kata Lutfhi provinsi Kalbar merupakan provinsi yang berhubungan langsung dengan negara tetangga, dan hal itu bisa menjadi peluang usaha yang sangat baik untuk sekarang, maupun untuk kedepannya nanti.

Menurutnya, banyak potensi yang bisa dikembangkan di Kalbar seperti perkebunan, perikanan, UMKM dan yang lainnya.

Halaman:

Editor: Syafarudin Ariansyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

TNI AU dan TUDM Gelar Latihan Bersama

Senin, 29 November 2021 | 23:08 WIB

Terpopuler

X