Sopir Avanza yang Acungkan Pistol ke Pengemudi Truk Ditangkap

- Jumat, 4 Februari 2022 | 11:06 WIB
Sopir Avanza yang Acungkan Pistol ke Pengemudi Truk Ditangkap
Sopir Avanza yang Acungkan Pistol ke Pengemudi Truk Ditangkap

HALUAN KALBAR - Pengemudi mobil Avanza yang viral lantaran mengacungkan tongkat hingga pistol ke arah sopir truk saat melintas di ruas Tol Cipali, Jawa Barat akhirnya ditangkap Satreskrim Polres Karawang.

Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono mengungkap pelaku berinisial BR tersebut diamankan di kawasan Karawang Barat.

"Iya sudah kami amankan, yang bersangkutan merupakan warga Bekasi," kata Aldi saat dikonfirmasi, Kamis 3 Februari 2022 malam.

Baca Juga: Kejagung Periksa 12 Direksi Perusahaan terkait Kasus Korupsi LPEI

Aldi enggan menjelaskan lebih lanjut perihal penggunaan pistol yang diacungkan pelaku BR ke sopir truk. Sebab penyidik masih melakukan pemeriksaan intensif.

"Ini masih didalami (terkait penggunaan pistol)," sambungnya.

Diberitakan sebelumnya, sebuah video viral di media sosial yang menggambarkan pengemudi truk ditodong tongkat besi hingga pistol saat melintas di ruas Tol Cipali, Jawa Barat.

Baca Juga: Warga Temukan Bayi Mungil di Pembuangan Sampah, Awalnya Dikira Bonek

Dalam video yang diunggah di akun Instagram @romansasopirtruck, terlihat truk tersebut diapit oleh mobil berwarna putih. Kemudian, sopir mobil putih itu mengacungkan tongkat besi juga senjata api ke pengemudi truk itu.

"Pengemudi Avanza mengacungkan pistol dan tongkat pada Senin 31 Desember 2022 siang, kejadian di Jalan Tol Cikampek arah Barat," bunyi keterangan video tersebut.***

Halaman:

Editor: Syafarudin Ariansyah

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X