5 Tanaman Hias Ini Diyakini Bisa Usir Aura Negatif dan Membawa Keberuntung di Tahun 2022

- Sabtu, 5 Februari 2022 | 21:09 WIB
Tanaman bambu hias
Tanaman bambu hias

HALUAN KALBAR - Bercocok tanaman menjadi hobi baru yang banyak dilakukan masyarakat di masa pandemi Covid-19. Hal ini dilakukan untuk melepas penat ketika harus di rumah saja.

Tanaman sendiri memang hal terbaik yang diberikan alam kepada umat manusia, karena mampu memberi ketenangan pikiran dan membuat lingkungan menjadi lebih segar. Maka tak heran jika bercocok tanam banyak ditekuni saat Covid-19.

Ternyata, tanaman juga dapat membawa keberuntungan lho. Baik dari sisi Feng Shui atau Vastu Shastra.

Baca Juga: Mau Menemukan Pria yang Baik Melalui Aplikasi Kencan Online? Berikut 3 Tipsnya

Lalu tanaman hias apa saja yang membawa getaran positif dan kebahagian di tahun 2022? Berikut ulasannyan, melansir Times Of India.

1. Tanaman Bambu
Menurut Feng Shui, batang bambu dalam toples air (dengan batu untuk tegalan) membawa keberuntungan dan kedamaian. Untuk kebahagiaan, umur, dan kelimpahan tanamlah 3 batang, untuk kekayaan tanam 5 batang, untuk keberuntungan tanam 6 batang. Tanam 7 batang untuk kesejahteraan, 8 untuk perkembangan, dan 10 untuk kulminasi.

2. Money Tree
Money tree atau Guiana Chestnut adalah tanaman lain yang memainkan peran penting dalam Feng Shui dan dianggap membawa keberuntungan dan kelimpahan rezeki. Pohon tersebut memiliki ciri khas secara teratur dianyam bersama ketika tanaman masih muda dan halus.

Baca Juga: Polisi Siap Tindak Tegas Pelanggaran dan Penyimpangan Karantina

3. Ti Hawaii
Tanaman Ti Hawaii memiliki kemampuan mistik. Tanaman ini memiliki berbagai warna, mulai dari hijau hingga merah muda, merah anggur, dan fuchsia.

Ketika ditaruh di rumah, tanaman ini dikatakan membawa keberuntungan bagi semua yang tinggal di sana. Jika tanaman Ti tumbuh dengan dua batang dalam satu pot, karma dan cinta seharusnya berlipat ganda.

Halaman:

Editor: Syafarudin Ariansyah

Sumber: fimela

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Penyayang, 4 Zodiak Ini Bisa Menjadi Orangtua Terbaik

Senin, 31 Januari 2022 | 21:40 WIB

Kapan Puasa Ramadhan hingga Hari Raya Idul Fitri 2022?

Minggu, 30 Januari 2022 | 12:31 WIB

Berikut 8 Varian Soto dari Berbagai Daeah di Nusantara

Selasa, 11 Januari 2022 | 23:00 WIB

Terpopuler

X