Mampukan Kehadiran Ralf Rangnick di Old Trafford Angkat Prestasi MU?

- Selasa, 30 November 2021 | 23:23 WIB
Pelatih Baru Manchester United, Ralf Rangnick ( Instagram: @ralfrangnickstiftung)
Pelatih Baru Manchester United, Ralf Rangnick ( Instagram: @ralfrangnickstiftung)

HALUAN KALBAR - Manchester United masih belum bangkit dari kesulitan yang mereka alami selama beberapa musim terakhir. Namun kedatangan Ralf Rangnick diyakini bakal mampu membangkitkan The Red Devils.

Sepwrri diketahui dalam delapan pertandingan terakhir di Liga Inggris, Manchester United menelan rentetan kekalahan sebanyak lima kali.

Baca Juga: Korban Penembakan Ipda OS di Tol Bintaro Mengaku Wartawan

Yaitu, dengan cuma sekali menang dan dua kali imbang. Terakhir, Setan Merah hanya bisa bermain 1-1 saat menghadapi Chelsea di Stamford Bridge akhir pekan kemarin.

Secara keseluruhan, dalam 13 laga pertama yang sudah dimainkan di Liga Utama Inggris sejauh ini, MU hanya bisa mengemas lima kemenangan, dengan dua hasil imbang dan enam laga lainnya imbang.

Akumulasi dari performa kurang oke tersebut menempatkan mereka di posisi ke-8 klasemen dengan nilai 18 poin.

Baca Juga: Begini Alasan Ipda OS hingga Melakukan Penembakan di Tol Bintaro

Paul Pogba dan kawan-kawan telah tertinggal jauh dalam hal perburuan gelar juara dengan terpaut 12 angka dari Chelsea di peringkat pertama.

Kemudian, MU juga tertinggal lima angka dari West Ham United yang ada di posisi empat besar yang merupakan batas akhir zona Liga Champions Eropa.

Imbas dari hasil minor tersebut menjadikan MU membebastugaskan Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer dan menunjuk Ralf Rangnick sebagai manajer paruh waktu hingga Juni 2022 mendatang.

Halaman:

Editor: Syafarudin Ariansyah

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X